KONTRAKTOR KOLAM RENANG

Kontraktor Kolam Renang Jakarta, Jasa pembuatan kolam renang, perawatan kolam renang dan renovasi kolam renang

SISTIM SIRKULASI K.RENANG

Sistem over flow :

Adalah pergerakan sirkulasi air kolam renang ke sekeliling kolam, atau ke semua arah, dengan system over flow maka sirkulasi air kolam akan maksimal, keuntungan di system over flow sendiri adalah apabila di sekitar kolam banyak daun atau debu waktu tertiup angin, maka debu dan kotoran tersebut bisa otomatis akan terbawa ke pinggir , disisi lain sistim over flow itu membutuhkan space tanah karena disistim ini membutuhkan ruang balancintank , drain over flow dan ruang mesin.

Sistim semi Over flow :

Unuk sistim semi over flow pada dasarnya sama dengan sistim over flo, mengapa dinamakan semi over flo karena di system ini desain lah yang membedakan dan luas tanah dalam desainnya system semi over flow memiliki setengah body kolam memakai skimmer, dan setengahnya memakai over flow system, Untuk keuntungan di sisitem ini sama halnya di system over flow, tetapi di system ini tidak membutuhkan tanah yang relatif luas, dan jg tidak terlalu sempit.

Sistem skimmer :

Adalah pergerakan air ke satu arah kearah skimmer dan untuk desainnya sendiri air kolam renang di bawah bibir kolam renang biasanya 10cm , keuntungan di sistim ini tidak membutuhkan tanah yang luas dan kelihatan simple.

Tetapi pada dasarnya itu adalah sebuah catatan saja sebelum perencanaan pembangunan kolam renang, yang jelas bagus tidaknya tergantung disain kolam renang, tetapi kalau menurut system sirkulasi dan keuntungan seperti di atas, untuk ukuran kolam renang sendiri tidak di tentukan tergantung minat clien


Writen by : www.kuhandagroup.com

1 comment:

  1. Disain yang bagus untuk lahan yang sempit bagaimana pak? terus apa sistim sirkulasi yang bagus,,untuk lahan sempit, Thanks

    ReplyDelete

Apakah ada masalah dengan kolam renang anda ?
silahkan comment atau call,021-7388 5589
Or SMS :0813 8566 0373

Popular

recentposts

Followers

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *